Loading

SYARAT DAN KETENTUAN

 

Pelanggan pembeli TIKETNONTON.COM sebelum anda membeli tiket  acara di TIKETNONTON.COM, sebaiknya anda harus memperhatikan SYARAT DAN KETENTUAN yang berlaku di TIKETNONTON.COM dimana Pembeli Tiket maupun Pemegang Tiket harus mengikuti  semua Syarat dan ketentuan umum yang dikeluarkan TIKETNONTON.COM dan atau atas nama Penyelenggara Acara (Promotor), Pemilik Acara, dan Tempat Acara.

Syarat dan Ketentuan adalah sebagai berikut :

TIKETNONTON.COM adalah sebagai agen penjual tiket untuk dan atas nama Penyelenggara  yang bertanggung jawab atas Tiket Acara yang dijual. Semua tiket pesanan atau pembelian bergantung pada jumlah tiket yang tersedia, TIKETNONTON.COM  berhak untuk menerima atau menolak pemesanan tiket karena alasan apapun, apabila tiket sudah tidak tersedia.

  1. Siapkan Tanda Pengenal Anda dalam melakukan pembelian tiket di TIKETNONTON.COM. Pastikan bahwa pemegang Tiket yang anda beli tersebut adalah orang yang melakukan pembelian sesuai Tanda Pengenal anda (KTP/SIM/paspor).
  2. Bila Pemegang Tiket bukan Pembeli maka Pemegang Tiket harus melengkapi dan menyerahkan “Surat Kuasa” yang telah ditandatangani oleh Pembeli Tiket di atas Materai dan disertai dengan salinan Identitas Diri Pembeli Tiket yang sah (KTP / SIM / Paspor).
  3. TIKETNONTON.COM hanya mengeluarkan E-Voucher yang akan diterima pembeli setelah transaksi resmi. E-Voucher ini akan dikirim kepada pembeli melalui email. E-Voucher akan ditukar dengan tiket resmi sebelum acara,ketentuannya paling lambat 2 hari sebelum pertunjukan atau saat acara.
  4. Tiket yang telah dibeli tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan karena alasan apapun tanpa pengecualian. Dan  Tidak ada pengembalian berupa uang tiket dalam keadaan apapun kecuali jika dalam kondisi tertentu, seperti; Acara ditunda atau dibatalkan dan diberitahukan dalam pernyataan terbuka atau pemberitahuan penundaan Acara yang dibuat secara publik oleh Penyelenggara Acara (Promotor) atau Pemilik Acaramelalui TIKETNONTON.COM ataupun media terbuka lainnya yang bersifat resmi.
  5. Jika Pemegang Tiket / Pembeli Tiket tidak membawa E-Vaucher pada saat penukaran tiket, maka dapat mencetak E-Voucher dengan dikenakan biaya cetak senilai Rp. 20.000,- (Dua Puluh Ribu Rupiah) per transaksi (Kebijakan ini bergantung pada ketersediaan fasilitas dan sesuai dengan peraturan yang berlaku di Tempat Acara). Dengan menunjukan KTP/ SIM/paspor atas nama pemegang tiket/pembeli.
  6. Tiket hanya berlaku untuk 1 (satu) Orang dan 1 (satu) kali penggunaan sesuai dengan kategori atau kelas, waktu & tanggal acara, atau dengan peraturan yang diatur oleh Penyelenggara Acara (Promotor) atau Operator Acara.

Ketentuan khusus :

  1. Batas Usia untuk memasuki Tempat acara, seperti : Apabila konser untuk orang dewasa atau 18 th keatas, pengunjung Anak-anak tanpa tiket tidak diizinkan memasuki Acara.
  2. Pada beberapa hal/kejadian tertentu, penundaan tidak berlaku ketika Pemegang Tiket telah diinformasikan agar dapat memasuki tempat Acara pada waktu yang ditentukan atau ketika sedang jeda istirahat berlangsung.
  3. Setiap Pemegang Tiket yang memasuki Acara diwajibkan untuk patuh pada peraturan, ketentuan dan kondisi yang berlaku di Tempat Acara.
  4. Perangkat fotografi, Perangkat Rekaman Audio ataupun Video tidak diizinkan selama Acara berlangsgung, kecuali terdapat pernyataan dari Pemilik Acara atau Penyelenggara Acara (Promotor).
  5. Dilarang membawa makanan, minuman, rokok dan korek api ,senjata tajam, pistol dan sejenisnya masuk kedalam area pertunjukan.
  6. Penyelenggara Acara atau Tempat Acara berhak untuk menolak atau dilarang masuk ke arena gedung pertunjukan bagi Pemegang Tiket atau Pengunjung Acara, apa bila ditemukan bahwa Pemegang Tiket atau Pengunjung Acara bertindak tidak sesuai dengan aturan atau tidak pantas atau menyebabkan ancaman bagi keamanan atau mengganggu ketertiban umum. Atas perlakuan tersebut Pemegang tiket akandapat sangsi  tanpa pengembalian uang atau kompensasi apapun.
  7. Penyelenggara Acara atau Operator Acara berhak dan dapat menunda, membatalkan, menyela, atau menghentikan Acara, menghentikan layanan yang terkait dengan Acara, menolak akses ke Tempat Acara dengan alasan situasi berbahaya, cuaca buruk, faktor alam, permintaan dari Badan Hukum Pemerintah dan atau karena alasan penyebab lainnya yang berada diluar kendali dan kekuasaan Pemilik Acara, Penyelenggara Acara, Operator Acara maupun Tempat Acara.
  8. Segala sesuatu yang terjadi, baik semua risiko, kecelakaan, kehilangan atau hal-hal lain yang tidak diinginkan, baik sebelum, selama atau sesudah Acara / Peristiwa yang terjadi yang berada diluar kemampuan Penyelenggara Acara atau Operator Acara adalah tanggung jawab sepenuhnya dari Pemegang Tiket.
  9. Setiap keluhan mengenai Acara akan disampaikan kepada pihak Penyelenggara Acara (Promotor) serta setiap keluhan mengenai Tempat Acara akan diarahkan dan ditangani oleh Pemilik Tempat Acara atau Manajemen Tempat Acara.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top

Login


Create an Account!
Forgot Password?

Create an Account!


Username
Want to Login?

Forgot Password?