TATA CARA PEMBELIAN & KONFIRMASI PEMBAYARAN

TATA CARA PEMBELIAN
Semua tiket yang dijual oleh TIKETNONTON.COM sebagai agen untuk dan atas nama Manajemen atau Pemilik Tempat Acara (Venue) atau Pemilik Acara (Promotor) yang bertanggung jawab atas Tiket Acara yang dijual. Semua pesanan atau pembelian bergantung pada ketersediaan, TIKETNONTON.COM  berhak untuk menerima atau menolak pemesanan tiket karena alasan apapun.
Tata Cara Pembelian melalui On Line Website :
1. Sebelum membeli, mohon Pembeli  memperhatikan ketentuan penjualan tiket dibawah ini:
A.Penjualan  tanpa Nomor Bangku dapat langsung melalui On Line (website), seperti Festival, penjualan bangku First Come First Seat dan lain lain.
B.Sedangkan Penjualan On Line ( website) yang menggunakan Nomor Bangku, pembeli tidak dapat memilih nomor bangku serta tidak ada konfirmasi, ini berlaku untuk acara Theater atau sejenisnya.
Syarat pembayaran :
1.   Pembeli wajib mengisi secara lengkap formulir pemesanan tiket ( E-Voucher ) yang sudah disediakan. Isi identitas sesuai nama di KTP dan lampirkan photo KTP dan Kartu Tanda Vaksin Covid 19 terakhir.
2.   Setelah formulir diisi lengkap, tekan tombol Submit untuk mengirim data anda. Kemudian Silahkan melakukan pembayaran dengan mentransfer ke :
Bank Transfer :
PERMATA INDONESIA PUTRA –  BCA A/N: 52718093
3.   Pembayaran akan dicatat setelah masuk kerekening kami baik transfer antar rekening atau antar bank. Setelah ditransfer sesuai pesanan, E-Voucher dapat diproses dan dikirim ke e-mail anda.
4.   Apabila anda belum menerima E-Voucher hingga 2 (dua) hari kerja (tidak termasuk hari libur/minggu) sejak anda mengirimkan email bukti pembayaran, mohon segera hubungi hotline kami. Harap periksa juga folder Spam/Bulk/Junk, karena kemungkinan E-Voucher anda masuk ke dalam folder tersebut.
5.   E-Voucher yang sudah dipesan/dibeli tidak dapat ditukar dan/atau diuangkan kembali dengan alasan apapun.
6.   E- Voucher yang dikirimkan melalui email bukan merupakan tiket tanda masuk dan harus  ditukarkan terlebih dahulu dengan Tiket Asli sebelum anda masuk ke area pertunjukan.
E- Voucher anda dapat ditukar, dimana anda beli tiket atau ditukar di Ticket Box di arena pertunjukan.
Untuk selanjutnya Pembeli disarankan konfirmasi ke Hot line Tiketnonton di 081290779070 atau layanan WA 081290779080.Atau E-mail : tiketnonton@gmail.com.
Prev Post

CONTAC US :

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo

About Us

Kami PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA yang bergerak dibidang Kesenian Pertunjukan, Services Penjualan Tiket Konser dan lain lain. Terhitung sejak th 1995 berdiri hingga kini, Alhamdulillah PORTOFOLIO UP DATE TH 2022 kami masih konsisten dibidang ini. Layanan bidang yang kami kerjakan adalah Technical Production Concert, Permit, Impresariat, Artist Agency, Crowd management hingga Consultant Concert. Sedangkan TIKET NONTON.COM, bermula dibentuk dengan naman EN’S sejak tahun 1996 kemudian th 2005 menjadi TIKET NONTON.COM bergerak dibidang Management Ticketing Event dan Ticket Box Event. Dan dimulai tahun 2019 TIKET NONTON.COM berdiri dibawah payung PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA sebagai perusahaan e-commerce. Demi memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Get Consultation

Contact Us