WEST LIFE TOUR 2019

16 May

Jakarta. Siapa yang tak mengenal boyband asal Irlandia, Westlife? Sejak didirikan pada 1998, Westlife telah melewati banyak lika-liku kariernya. Tak hanya kesuksesan, grup ini juga pernah ditinggal membernya, lalu vakum pada 2012. Westlife memutuskan untuk reuni pada 2018 lalu. Menyambut usia band ini yang ke-20 pada tahun ini, Westlife menggelar tur konser reuni.

Konser yang digelar oleh Westlife ini dilaksanakan untuk merayakan perjalanan karir dari Westlife selama 20 tahun di Industri musik. Tur bertajuk “Westlife – The Twenty Tour 2019” ini akan dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu dilanjutkan dengan tur Asia termasuk Indonesia pada 7 Agustus 2019.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan tentunya akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Swear It Again”, “If I Let You Go”, “Flying Without Wings”, “I Have a Dream”, “Seasons in the Sun”, “Fool Again”, “My Love”, dan lainnya.

Tentunya para fans berat Westlife sudah menunggu-nunggu konser ini. Lalu berapakah harga tiketnya?

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo

About Us

Kami PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA yang bergerak dibidang Kesenian Pertunjukan, Services Penjualan Tiket Konser dan lain lain. Terhitung sejak th 1995 berdiri hingga kini, Alhamdulillah PORTOFOLIO UP DATE TH 2022 kami masih konsisten dibidang ini. Layanan bidang yang kami kerjakan adalah Technical Production Concert, Permit, Impresariat, Artist Agency, Crowd management hingga Consultant Concert. Sedangkan TIKET NONTON.COM, bermula dibentuk dengan naman EN’S sejak tahun 1996 kemudian th 2005 menjadi TIKET NONTON.COM bergerak dibidang Management Ticketing Event dan Ticket Box Event. Dan dimulai tahun 2019 TIKET NONTON.COM berdiri dibawah payung PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA sebagai perusahaan e-commerce. Demi memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Get Consultation

Contact Us