Loading

 

Loading Events

SUPER JUNIOR SHOW 2019

June 15 - June 16 INDONESIA CONVENTION EXHIBITION (ICE) BSD Rp1000000
2120356
DD
days
HH
hours
MM
min
SS
sec

SUPER JUNIOR SHOW 2019

Grup Super Junior akan kembali menghibur para Everlasting Friend atau Elf di Indonesia.

Boyband KPop tersebut akan menggelar konser bertajuk Super Junior Super Show 7S in Jakarta.

Harga tiket konser boyband Kpop Super Junior di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 15 Juni 2019 ini pun akhirnya diumumkan.Promotor Mecima Pro membagikan informasi mengenai tiket konser bertajuk  tersebut melalui media sosial, Jumat (10/5/2019).Tercatat ada lima kategori tiket konser yang harganya berkisar dari Rp 1 juta hingga Rp 2,4 juta.

Untuk kategori Yellow B dan Yellow A berturut-turut seharga Rp 1 juta dan Rp 1,2 juta.

Sementara tiket konser kategori Green Rp 1,4 juta, Pink seharga Rp 2,2 juta, dan kategori Blue dengan harga 2,4 juta.Tiga kategori teratas, yakni Blue, Pink, dan Green, adalah tiket festival atau standing.Sedangkan pemegang tiket konser kategori Yellow A dan B akan mendapatkan nomor kursi.Rangkaian konser Super Show 7S telah dimulai sejak Januari 2019 lalu.Kedatangan Super Junior pada Juni nanti bakal menjadi kunjungan keempat bagi Siwon Choi dan kawan-kawan sebagai boyband.

Mereka kali pertama menggelar konser di Indonesia lewat Super Show 4 pada 2012, Super Show 5 pada 2013, dan Super Show 6 pada 2015.

Namun, saat Super Show 7 pada 2017, Super Junior melewatkan Indonesia.

Personel Super Junior, Kyuhyun, telah menyelesaikan wajib militer Korea, Selasa (7/5/2019).

Setelah itu, anggota termuda grup boyband Korea itu akan kembali bergabung bersama rekan-rekannya untuk menghibur penggemarnya di panggung hiburan.

Pria berusia 31 tahun itu memulai layanan wajib militernya di satu lembaga kesejahteraan negara di distrik Seongbuk di Seoul, Korea Selatan, pada Mei 2017.

Dia melakukan seluruh pekerjaannya di Seongbuk selama dua tahun dan kini masa tugasnya telah berakhir.

Kembalinya Kyuhyun bersama 11 anggota Super Junior lainnya itu akan kembali meramaikan pentas musik Korea.

Sebelumnya, satu per satu personel K Pop itu menyelesaikan wajib militernya dalam masa 10 tahun ini.Demi mengisi kekosongan waktu, personel Super Junior alias SuJu tampil sendiri-sendiri. Atau grup boyband ini tampil dalam formasi tak lengkap.Kyuhyun adalah anggota terakhir dari ke-11 personel SuJu yang harus menjalani dinas militer di Korea.Anggota Super Junior lainnya merayakan kepulangannya lewat pesan di akun media sosial SNS.Pemimpin SuJu Leeteuk mengunggah kata-katanya di akun SNS-nya, “Kyuhyun, kamu menyelesaikan masa-masa sulit.”

Anggota SuJu lainnya, Heechul mengunggah foto miliknya yang menampilkan dirinya bersama Kyuhyun.Agen manajemen band, Label SJ, mengatakan Kyuhyun saat ini sedang dalam diskusi untuk perannya mengisi beberapa acara.Misalnya, dia akan tampil dalam reality show tvN “New Journey to the West.”Kyuhyun akan secara resmi melanjutkan karier hiburannya lewat acara pertemuan penggemar pada 19 Mei 2019 di Universitas Kyung Hee di Seoul.Dia juga bakal tampil Seoul Jazz Festiva 2019 pada 25-26 Mei 2019 di Olympic Park di Seoul tenggara.

DONT MISS IT!

Details

Start:
June 15
End:
June 16
Cost:
Rp1000000
Event Category:
Event Tags:
Website:
http://www.viagogo.com

Organizer

MACIMA PRO

Venue

INDONESIA CONVENTION EXHIBITION (ICE) BSD
Jl. BSD Grand Boulevard Maxwell Raya No.1, Pagedangan, Tangerang, Banten 15339
Bumi Serpong Damai, Pagedangan, Tangerang, Banten, Indonesia., BANTEN 1539 Indonesia
+ Google Map

 

Top

Login


Create an Account!
Forgot Password?

Create an Account!


Username
Want to Login?

Forgot Password?