Loading
Drummer Rolling Stones Charlie Watts ‘Tidak Mungkin’ Bergabung di Tur AS 2021.

Drummer Rolling Stones Charlie Watts ‘Tidak Mungkin’ Bergabung di Tur AS 2021.

TIKETNONTON.COM-Variety. Charlie Watts, drummer Rolling Stones sejak grup ini didirikan pada tahun 1962, “tidak pernah absen” untuk tur AS yang dijadwalkan ulang pada musim gugur ini, menurut pernyataan dari juru bicara Stones. Watts, yang berusia 82 tahun pada bulan Juni, baru-baru ini menjalani prosedur medis yang tidak ditentukan tetapi “benar-benar berhasil”, menurut pernyataan itu.

Watts bukan drummer pendiri Stones, tetapi dia tidak pernah melewatkan pertunjukan sejak bergabung pada Januari 1963. Dia satu-satunya anggota selain Mick Jagger dan Keith Richards yang muncul di setiap rekaman studio. (Ada beberapa lagu, termasuk “Shine a Light,” “It’s Only Rock ‘N’ Roll” dan “You Can’t Always Get What You Want,” di mana dia tidak bermain drum, tetapi itu adalah kejadian yang sangat langka.) Watts didiagnosa menderita kanker tenggorokan pada tahun 2004, namun ia selamat setelah menjalani dua operasi. “Saya pikir saya akan mati,” katanya kepada BBC pada 2011. “Saya pikir itulah yang Anda lakukan. Anda terkena kanker dan terbuang dan mati. Saya menjalani operasi lain untuk mengeluarkan kelenjar getah bening dan terapi radio, yang lamanya enam minggu. Sekarang sudah jelas lima tahun.” Pada 2018, dia mengatakan kepada NME bahwa dia tidak pernah berpikir untuk pensiun. “Saya sudah berpikir bahwa band ini mungkin akan berhenti berkali-kali,” katanya. “Dulu saya berpikir begitu di akhir setiap tur. Saya sudah cukup – itu saja. Tapi tidak, tidak juga. Saya berharap [ketika itu berakhir] semua orang berkata, ‘sudahlah’. Saya tidak suka itu menjadi argumen besar yang berdarah. Itu akan menjadi momen yang sangat menyedihkan. Tetapi untuk mengatakan ini adalah pertunjukan terakhir tidak akan menjadi momen yang sangat menyedihkan, tidak bagi saya. Saya hanya akan melanjutkan seperti kemarin atau hari ini.”

Watts mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Untuk sekali ini, waktu saya sedikit melenceng. Saya bekerja keras untuk menjadi bugar sepenuhnya tetapi hari ini saya menerima saran dari para ahli bahwa ini akan memakan waktu cukup lama. Setelah semua penderitaan para penggemar yang disebabkan oleh Covid, saya benar-benar tidak ingin banyak penggemar RS yang telah memegang tiket untuk Tur ini dikecewakan oleh penundaan atau pembatalan lagi. Karena itu saya meminta teman baik saya Steve Jordan untuk mengganti saya.”

Drummer veteran Steve Jordan, yang telah bekerja secara ekstensif dengan Keith Richards untuk band sampingannya,project X-Pensive Winos, akan mengisi; tur  “No Filter” dimulai di St. Lous pada tanggal 21 September  sampai dengan 20 November 2021 di Austin.

“Merupakan kehormatan mutlak dan hak istimewa untuk menjadi pengganti Charlie dan saya menantikan untuk berlatih dengan Mick, Keith dan Ronnie,” kata Jordan dalam sebuah pernyataan. “Tidak ada yang akan lebih bahagia daripada saya untuk menyerahkan kursi saya di penabuh drum segera setelah Charlie memberi tahu saya bahwa dia baik untuk pergi.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top

Login


Create an Account!
Forgot Password?

Create an Account!


Username
Want to Login?

Forgot Password?