Loading
Queen dan Adam Lambert menata kembali lagu klasik dengan ‘You Are The Champions,’ yang didedikasikan untuk pekerja perawatan kesehatan

Queen dan Adam Lambert menata kembali lagu klasik dengan ‘You Are The Champions,’ yang didedikasikan untuk pekerja perawatan kesehatan

Brian May, Adam Lambert and Roger Taylor released the video Thursday.

TIKETNONTON.COM,CNN. Brian May, Adam Lambert dan Roger Taylor merilis kembali video We Are The champions.
 Hampir semua orang tahu lirik lagu Queen's "We Are the Champions." Sekarang, band ini telah memutar lagu di kepalanya, sebagai penghargaan untuk para pekerja di garis depan melawan coronavirus.
Brian May, Roger Taylor dan Adam Lambert bekerja sama untuk merilis "You Are The Champions" pada hari Kamis tanggal 30 April 2020, dalam versi baru dari lagu klasik.
Semua hasil yang dibuat dari lagu tersebut akan menuju ke Covid-19 Solidarity Response Fund untuk Organisasi Kesehatan Dunia.
Queen dan Lambert dijadwalkan untuk berada di kaki Eropa dari tur Rhapsody mereka, tetapi pandemi yang sedang berlangsung menyebabkan para musisi untuk menunda tanggal. Lagu ini, bagaimanapun, direkam sementara May, Taylor dan Lambert semuanya mengisolasi diri di kota-kota yang terpisah.
Video berdurasi 2½ menit ini dimulai dengan dedikasi kepada para pekerja di garis depan: "Untuk Anda semua prajurit garis depan yang memerangi virus corona di seluruh dunia." Video kemudian beralih ke split tiga layar May, Lambert dan Taylor membawakan lagu.
Kelompok ini bertujuan untuk mengumpulkan $ 7,5 juta selama 60 hari. Setelah hanya satu hari online, tujuannya sudah lebih dari setengah dipenuhi.
Mereka bukan satu-satunya yang beralih ke musik di tengah pandemi.
Penyanyi Nigeria yang terkenal secara internasional Davido merilis video musik barunya, "Dolce & Gabbana," bulan lalu, dan mengumumkan semua hasil penjualan akan disalurkan ke Dolce & Gabbana dan Humanitas Together untuk dana Coronavirus Research.
Penyanyi U2 Bono menulis lagu baru pada bulan Maret, yang disebut "Let Your Love Beknown," yang didedikasikan untuk pekerja kesehatan di garis depan dan siapa pun yang berjuang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top

Login


Create an Account!
Forgot Password?

Create an Account!


Username
Want to Login?

Forgot Password?