LAGU BARU ROLLING STONES, LIVING IN A GHOST TOWN KARNA COVID 19

  • Home
  • News
  • LAGU BARU ROLLING STONES, LIVING IN A GHOST TOWN KARNA COVID 19
28 Apr

TIKETNONTON.COM-republika.co.id, JAKARTA.  Kelompok musik The Rolling Stones merilis lagu dan video musik terbarunya bertajuk “Living In A Ghost Town”. Lagu tersebut menjadi pelepas rindu bagi penggemar yang telah menantikan tur yang harus dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Dilansir Deadline, Jumat, sang vokalis Mick Jagger mengatakan lagu ini menyuarakan kondisi yang sedang dialami masyarakat. Video musiknya yang ditayangkan perdana di Youtube, menunjukkan kilasan band yang tengah merekam lagu, fast motion, rekaman jalanan kosong di kota-kota –yang menurut band merupakan pemandangan yang sudah familier bagi banyak orang pada masa ini.

Lagu Living in A Ghost Town Ditulis oleh Jagger dan gitaris Keith Richards, lagu itu sebenarnya direkam lebih dari setahun yang lalu di Los Angeles, AS dan London, Inggris. Namun, banyak lirik yang mengacu dengan kata-kata “lockdown“, seperti lirik yang berbunyi, “Life was so beautiful/then we all got locked down”.

“Stones berada di studio merekam beberapa materi baru sebelum lockdown dan ada satu lagu yang kami pikir akan mencerminkan masa-masa dimana kita hidup sekarang,” kata Jagger.

Sementara itu, drummer Charlie Watts mengungkapkan, ia senang mengerjakan lagu itu, karena dapat menangkap suasana hati para pendengarnya. The Rolling Stones yang terdiri atas Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood, dan Charlie Watts belum lama ini juga tampil secara virtual untuk pertama kalinya setelah eksis selama 58 tahun di dunia musik dunia, melalui konser amal Global Citizen bertajuk “Together at Home” yang disiarkan Sabtu (18/4).

Dalam konser itu, mereka membawakan tembang klasik mereka, “You Can’t Always Get What You Want” yang dirilis pada 1969. “Living In A Ghost Town” merupakan lagu pertama The Rolling Stone dalam delapan tahun terakhir.

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo

About Us

Kami PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA yang bergerak dibidang Kesenian Pertunjukan, Services Penjualan Tiket Konser dan lain lain. Terhitung sejak th 1995 berdiri hingga kini, Alhamdulillah PORTOFOLIO UP DATE TH 2022 kami masih konsisten dibidang ini. Layanan bidang yang kami kerjakan adalah Technical Production Concert, Permit, Impresariat, Artist Agency, Crowd management hingga Consultant Concert. Sedangkan TIKET NONTON.COM, bermula dibentuk dengan naman EN’S sejak tahun 1996 kemudian th 2005 menjadi TIKET NONTON.COM bergerak dibidang Management Ticketing Event dan Ticket Box Event. Dan dimulai tahun 2019 TIKET NONTON.COM berdiri dibawah payung PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA sebagai perusahaan e-commerce. Demi memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Get Consultation

Contact Us