PINK FLOYD BUAT SERI KONSER DI YOUTUBE SELAMA KARANTINA

  • Home
  • News
  • PINK FLOYD BUAT SERI KONSER DI YOUTUBE SELAMA KARANTINA
24 Apr

TIKETNONTON.COM. Untuk membuat penggemar mereka tetap terhibur selama masa karantina Covid-19 atau virus Corona ini, band rock psikedelik legendaris Pink Floyd mengikuti jejak Radiohead dan Metallica dengan meluncurkan seri konser di YouTube. Dalam beberapa minggu mendatang, para rockstar sepuh asal Inggris ini akan merilis berbagai materi yang belum pernah terlihat, langka, atau diarsipkan dari brankas karya seni mereka dan menampilkannya di YouTube secara gratis, menurut laporan dari Forbes.

“Kami ingin mendoakan yang terbaik untuk kalian semua, dan berharap bahwa kalian dan keluarga kalian tetap aman dan sehat di masa-masa sulit ini,” ujar Pink Floyd dalam pernyataan yang diposting di Facebook. “Kami akan terus memposting seperti biasa agar semoga bisa memberi kalian pengalihan melalui beberapa gambar, musik dan video yang menarik untuk membantu kita semua melewati ini”.

Rilisan video pertamanya adalah Pulse, film konser Pink Floyd dari tahun 1995. Set berisi 22 lagu itu mencakup dokumentasi dari The Division Bell Tour, yang difilmkan di Earls Court, London selama seri konser Pink Floyd yang memecahkan rekor selama 14 malam. Dan yang paling khususnya adalah dimasukkannya rekaman film pertama Pink Floyd saat membawakan The Dark Side of the Moon secara lengkap. Di-mixed dalam suara surround 5.1 dan di-remastered secara digital oleh James Guthrie, Pulse juga mencakup beberapa layar film asli yang digunakan untuk penampilan konser tahun 1970-an The Dark Side of the Moon (yang tidak pernah difilmkan) serta komponen visual untuk karya tersebut yang dibuat ulang untuk tur 1994 Pink Floyd.

Pulse sudah tayang secara gratis di channel YouTube Pink Floyd sejak Jum’at, 17 April lalu.

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo

About Us

Kami PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA yang bergerak dibidang Kesenian Pertunjukan, Services Penjualan Tiket Konser dan lain lain. Terhitung sejak th 1995 berdiri hingga kini, Alhamdulillah PORTOFOLIO UP DATE TH 2022 kami masih konsisten dibidang ini. Layanan bidang yang kami kerjakan adalah Technical Production Concert, Permit, Impresariat, Artist Agency, Crowd management hingga Consultant Concert. Sedangkan TIKET NONTON.COM, bermula dibentuk dengan naman EN’S sejak tahun 1996 kemudian th 2005 menjadi TIKET NONTON.COM bergerak dibidang Management Ticketing Event dan Ticket Box Event. Dan dimulai tahun 2019 TIKET NONTON.COM berdiri dibawah payung PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA sebagai perusahaan e-commerce. Demi memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Get Consultation

Contact Us