SAKSIKAN ROLLING STONES DALAM PENAMPILAN ‘YOU CAN ALWAYS GET WHAT YOU WANT’ di ‘STAY AT HOME’

  • Home
  • News
  • SAKSIKAN ROLLING STONES DALAM PENAMPILAN ‘YOU CAN ALWAYS GET WHAT YOU WANT’ di ‘STAY AT HOME’
22 Apr

TIKETNONTON.COM. SAKSIKAN ROLLING STONES DALAM PENAMPILAN ‘YOU CAN ALWAYS GET WHAT YOU WANT’ di ‘STAY AT HOME’

Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood, dan Charlie Watts membawakan salah satu tembang lagu di album “Let It Bleed” classic yang memiliki jarak sosial.

The Rolling Stones melakukan membawakan lagu “You Can Can Always Can You Want” yang dibuat secara sosial selama Global One’s Citizen’s World: Together at Home special , yang mengumpulkan dana untuk bantuan COVID-19.
Dengan Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood, dan Charlie Watts di rumah masing-masing, masing-masing Stones merekam videonya, dengan Jagger menendang solonya dengan gitar akustik sebelum anggota lain bergabung dengan versi diperpanjang dari album Let It Bleed, yang Klasik.
Richards memberikan vokal latar belakang pada paduan suara lagu itu, Wood menyajikan solo gitar berapi-api lagu itu, dan Watts menambahkan beberapa kesembronoan dengan udara-drum bersama seluruh kinerja.
Band ini mengatakan dalam sebuah pernyataan sebelum pertunjukan, “Kami merasa terhormat diundang menjadi bagian dari One World: Together at Home broadcast – dari rumah kami secara terpisah. Acara yang fantastis bersama Global Citizen dalam perang melawan COVID-19. ”
The Rolling Stones, seperti banyak artis dan festival musik lainnya, terpaksa membatalkan tur Amerika Utara mendatang karena wabah koronavirus.


“Kami sangat kecewa harus menunda tur,” kata Stones saat itu. “Kami mohon maaf kepada semua penggemar yang menantikannya seperti kami, tetapi kesehatan dan keselamatan semua orang harus diprioritaskan. Kami semua akan melewati ini bersama – dan kami akan segera bertemu dengan Anda. ”
The Together at Home special – dipandu oleh Stephen Colbert, Jimmy Kimmel, dan Jimmy Fallon di TV larut malam – juga menampilkan Paul McCartney ( yang membawakan lagu “Lady Madonna” dari Beatles ), Taylor Swift (” Soon You’re Get Get Better “) , Billie Eilish, Lady Gaga, Alicia Keys, Stevie Wonder, Kacey Musgraves ( menampilkan “Butterfly” ), Celine Dion, Usher, Eddie Vedder, Chris Martin, J Balvin, John Legenda, Camila Cabello, Shawn Mendes, Pharrell Williams, Sam Smith , Billie Joe Armstrong, LL Cool J, dan banyak lainnya.

 

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo

About Us

Kami PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA yang bergerak dibidang Kesenian Pertunjukan, Services Penjualan Tiket Konser dan lain lain. Terhitung sejak th 1995 berdiri hingga kini, Alhamdulillah PORTOFOLIO UP DATE TH 2022 kami masih konsisten dibidang ini. Layanan bidang yang kami kerjakan adalah Technical Production Concert, Permit, Impresariat, Artist Agency, Crowd management hingga Consultant Concert. Sedangkan TIKET NONTON.COM, bermula dibentuk dengan naman EN’S sejak tahun 1996 kemudian th 2005 menjadi TIKET NONTON.COM bergerak dibidang Management Ticketing Event dan Ticket Box Event. Dan dimulai tahun 2019 TIKET NONTON.COM berdiri dibawah payung PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA sebagai perusahaan e-commerce. Demi memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Get Consultation

Contact Us