ARTIS TERKAYA DI INGGRIS

17 May

Terungkap, Daftar Musisi Paling Kaya di Inggris

Terungkap, Daftar Musisi Paling Kaya di Inggris
tiketnonton.com, Insertlive,  Jakarta– Banyak sekali musisi legendaris asal Inggris yang karyanya dipuja oleh pendengar musik di seluruh dunia. Karya musik tersebut seakan tidak pernah mati dan lekang oleh waktu. Bahkan, masih terus menghasilkan pundi-pundi uang dari hak cipta pembuatannya.

Komposer Andrew Lloyd Webber  sukses melipatgandakan penghasilannya tahun ini. Ia berhasil menduduki posisi puncak daftar musisi terkaya di Inggris.

Dilansir dari BBC, Andrew dikabarkan memiliki kekayaan berjumlah 820 juta poundsterling di usianya yang ke 71 tahun. Ia berhasil menggeser pemain bas The Beatles, Sir Paul McCartney, yang turun ke posisi dua dengan jumlah kekayaan 750 juta Pounds.

Pendapatan Paul diketahui telah menurun sebanyak 70 juta poundsterling tahun ini. Selain itu, grup band rock asal Irlandia, U2 juga berhasil masuk daftar musisi terkaya Inggris dengan total kekayaan berjumlah 583 juta poundsterling.

Daftar musisi Inggris terkayaFoto: Instagram/bbcpic
Daftar musisi Inggris terkaya

Sir Elton John juga masuk dalam daftar dan berada di posisi ke empat dengan total kekayaan 320 juta Pounds.

Lalu, vokalis The Rolling Stones yang nyentrik, Sir Mick Jagger, disebut memiliki kekayaan sebanyak 275 juta Pounds.

Ed Sheeran yang baru saja melakukan konser di Indonesia mengalami peningkatan kekayaan. Sekarang, total kekayaannya mencapai 160 juta poundsterling.  Ia berhasil melewati Adele yang sudah tidak pernah tur musik sejak tahun 2017 dengan kekayaan berjumlah 150 juta poundsterling.

Add Your Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Logo

About Us

Kami PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA yang bergerak dibidang Kesenian Pertunjukan, Services Penjualan Tiket Konser dan lain lain. Terhitung sejak th 1995 berdiri hingga kini, Alhamdulillah PORTOFOLIO UP DATE TH 2022 kami masih konsisten dibidang ini. Layanan bidang yang kami kerjakan adalah Technical Production Concert, Permit, Impresariat, Artist Agency, Crowd management hingga Consultant Concert. Sedangkan TIKET NONTON.COM, bermula dibentuk dengan naman EN’S sejak tahun 1996 kemudian th 2005 menjadi TIKET NONTON.COM bergerak dibidang Management Ticketing Event dan Ticket Box Event. Dan dimulai tahun 2019 TIKET NONTON.COM berdiri dibawah payung PT. SAHABAT TIKET NONTON INDONESIA sebagai perusahaan e-commerce. Demi memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Get Consultation

Contact Us