DRAMA MUSIKAL TIMUN MAS

Drama Musikal Timun Mas garapan Sutradara Rama Soeprapto pada saat ini sudah dalam proses finishing. Sisa waktu yang hanya tersisa satu bulan lagi tidak disia-siakan oleh pemain maupun orang-orang yang terlibat dalam drama musikal tersebut untuk memaksimalkan pagelaran yang akan diselenggarakan di Istora Senayan pada 29-30 Juni nanti.Sutradara Rama Soeprapto mengungkapkan bahwa cerita rakyat Indonesia sudah saatnya dikemas dalam konsep yang lebih menarik. “Saya mendapatkan kesempatan untuk berbuat lebih agar karya anak bangsa seperti ini bisa dikemas menarik.” Ungkapnya.

Rama juga mengungkapkan keinginan untuk menampilkan sebuah pagelaran yang mengangkat tema dari cerita rakyat diusung lebih berkualitas dan modern. “Dengan dibantu oleh bintang-bintang yang kapasitasnya sudah tidak diragukan lagi ditambah orang-orang kreatif di belakang layar, saya berharap Drama Musikal Timun Mas bisa dipentaskan dengan kualitas standar internasional.” Lanjut Rama dalam acara Temu Bintang Drama Musikal Timun Mas di Senayan City, Jakarta.

Salah seorang pemain Drama Musikal Timun Mas, Raline Shah yang sudah berlatih intensif dalam tiga minggu terakhir mengungkapkan bahwa bermain dalam sebuah drama musikal merupakan tantangan tersendiri, karena ini adalah kali pertama ia bermain dalam drama musikal.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah ditawarkan untuk terlibat dalam Timun Mas, karena ini pertama kali maka yang harus saya lakukan adalah memaksimalkan potensi yang saya punya agar bisa bermain bagus.” Kata wanita cantik yang bermain dalam film 5 CM ini. “Walaupun saya terlambat bergabung dalam latihan, saya bisa mengikutinya karena para pemainnya sudah seperti kelurga. Mereka tidak pelit ilmu sehingga enak diajak sharing.” Lanjutnya.

Sementara Ria Irawan yang mendapat peran antagonis dalam drama ini mengaku mendapatkan pengalaman baru di sini. Ria bertemu dengan pelatih vokal dan hal ini terinspirasi bahwa pemain teater juga bisa dimaksimalkan kapasitasnya untuk menjadi pemain drama musikal. “Karena kebanyakan pemain teater tidak bisa menyanyi, dan penyanyi juga kebanyakan tidak bisa berteater. Tapi di sini kita belajar mengkolaborasikan bakat dari para pemain Timun Mas.” Kata Ria.

“Hampir tiap hari dalam 2 bulan ini fisik kita dikuras dalam latihan Timun Mas. Walaupun latihannya bisa memakan waktu lebih dari 10 jam, itu bukan menjadi masalah karena memang saya sudah bermain teater dari sejak lama.” Lanjut pemeran Bude Tami dalam Drama Musikal Timun Mas Ini.

Drama Musikal Timun Mas akan menampilkan artis-artis diantaranya Angel Pieters, Nola BE3, Ria Irawan, Indra Birowo, dan Raline Shah.

Sinopsis

Alkisah pada suatu zaman tersebutlah satu kerajaan yang sedang berbahagia menyambut kelahiran putri pertama Raja & Ratu yang telah lama dinantikan. Namun kebahagiaan ini tidak dirasakan oleh kakak Raja, Bude Tami. Selama ini putrinya, Mawar, sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Raja & Ratu serta dijanjikan akan menjadi penerus tahta. Kelahiran putri Raja & Ratu ini dianggap Bude Tami akan membuat Mawar kehilangan kesempatannya menjadi yang utama!

Bude Tami sangat memuja Miss Mirrorski, pemimpin kegelapan yang ingin menguasai wilayah kerajaan. Pada malam kelahiran sang putri, serigala anak buah Miss Mirrorski bernama Wolfie menculik sang putri atas perintah Bude Tami. Disembunyikannya bayi tersebut dalam sebuah timun raksasa, lalu dibuang ke sungai di dekat istana. Namun kebaikan sepertinya melindungi sang putri. Dia ditemukan di hutan oleh 4 nyonya baik budi, yang kemudian merawatnya dengan penuh cinta.

Sesungguhnya Wolfie adalah raksasa yang dikutuk menjadi serigala. Ketika sang putri nanti beranjak dewasa, Wolfie harus memakannya hidup-hidup agar bisa kembali menjadi raksasa, dan Miss Mirrorski bisa membuat kegelapan berkuasa.

Apakah rencana ini akan berhasil? Akankah sang putri kembali bertemu dengan Raja & Ratu, orang tua kandungnya? Atau akankah Mawar menjadi penerus tahta?

SAKSIKAN DRAMA MUSIKAL TIMUN MAS pada tanggal 29 dan 30 Juni 2013 jam 14.30 dan 18.30 wib, di ISTORA SENAYAN GELORA BUNG KARNO.

  • HARGA TIKET
  • VVIP Rp. 750.000,-
  • VIP Rp. 600.000,-
  • 1 Rp. 400.000,-
  • 2 Rp. 300.000,-
  • 3 Rp. 150.000,-
  • Harga tiket tersebut belum termasuk Fee Tiket Rp. 10.000,-

Tiket dapat dipesan sekarang juga di www.tiketnonton.com atau hubungi kami di 7229535, 7220158.

  • www.tiketnonton.com
  • EN’S ENTERTAINMENT SERVICES
  • PT. SEMBILAN GERBANG SEMESTA
  • Jl. Dempo I no. 74. Kebayoran Baru. Jakarta Selatan.

LAYANAN PENJUALAN :

SENIN S/D JUM’AT JAM 10.00 – 17.00 WIB.

SABTU JAM 10.00 – 14.00 WIB

MINGGU/ HARI BESAR TUTUP

LAY OUT DRAMA MUSIKAL TIMUN MAS

 

events0003 02

 

 

 

Share

0 Comments



You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment