DRAMA MUSIKAL SITI NURBAYA

DRAMA MUSIKAL SITI NURBAYA ( Kasih Tak Sampai ). KHARISMA PRODUCTION mempersembahkan Mahakarya DENNY MALIK diadopsi dari Novel Legenda ” Marah Rusli” . Yang akan di gelar tanggal 29 dan 30 Maret 2014 . Jam 15.00 dan jam 19.30 WIB. Di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki. Pertunjukan ini di meriahkan oleh : LEONA ( Siti Nurbaya ), ARRO ( syamsul Bahri ), ANDY /RIF ( Datuk Maringgih), ARIYO WAHAB ( Baginda Sulaiman ), IMAN J-ROCKS ( Sutan Mahmud ), DEWI GITA ( Siti Maryam ), CANDIL ( Sutan Hamzah ), ARIA SAMSONS ( Letnan Van Stan ), DENADA ( Rubiah ).

” Sebuah kisah cinta yang abadi sepanjang masa”

Tak terpisahkan oleh adat istiadat, Tak gentar melawan kekuasaan, Tak takut menghadapi takdir, Tak menyerah oleh nasib, Dengan kejujuran dan keyakinan, Cinta mereka tetap hidup selamanya.

 

SINOPSIS

 

Sudah lazim jika jalinan asmara digambarkan seperti api yang membara. Namun ketika bara dengki tercampur di dalamnya, api tersebut akan
memakan segalanya. Melenyapkan seluruh percik harapan menjadi debu. Inilah kisah kasih antara Siti Nurbaya dengan Samsul Bahri. Cinta yang awalnya terpisah oleh jarak, kemudian terpisah oleh muslihat, hingga Tipu daya yang dibangun Datuk Maringgih pada akhirnya hanya untuk meruntuhkan impian dan niat tulus dari dua sejoli. Merambat dan membakar apapun yang dilewatinya hingga tak ada yang tersisa.
Tapi seberapa jauh Siti Nurbaya dan Samsul Bahri mampu berjalan bersama? Seberapa tabah mereka menghadapi beratnya aral melintang?
Seberapa kuat mereka bertahan dengan deraan fitnah? Dan ketika semuanya usai, sebuah romansa baru akan muncul sebagai yang berserakan.
Akhirnya terpisah oleh kekejian. Restu semesta atas cinta abadi mereka berdua.

*) MASA PRE-SALE TICKET DENGAN KETENTUAN BERLAKU.

Tiket dapat di pesan di www.tiketnonton.com atau hubungi kami di 7229535- 7220158.

LAYANAN JUAL :

SENIN – JUM’AT : JAM 10.00 – 17.00 WIB.

SABTU : JAM 10.00 – 14.00 WIB.

MINGGU/ HARI LIBUR : TUTUP

 

Share

0 Comments



You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment